pertama bukan yang terakhir

pertama bukan yang terakhir
my grad :)

Jumat, 28 Oktober 2011

konflik produsen dan konsumen

pada suatu hari menjelang hari raya idul fitri saya dan keluarga pergi kesebuah swalayan yang cukup terkenal di daerah Bekasi pada saat itu membeli sebuah sandal bermerek FLADEO dengan harga yang tertera discount 20% pada ssaat saya membele tanpa nota dari counter Sepatu tersebut tiba dikasir ayah saya membayar namun ternyata saat dikasir harga barang tersebut tidak sama sekali dikenakan discount pada ssat itu ayah yang seorang laki-laki tidak ambil pusing dengan kejadian itu namun ibu yang meraa dirugikan sempat komplain dengan seorang supervisor swalayan tersebut.. hingga akhirnya sepatu itu mendapat discount..



nb : sering terrjadi etika bisnis yang membohongi publik denan hal seperti itu seharusnya konsumen lebih tekliti dan si produsen tidak membuat hal yang tidak benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar