pertama bukan yang terakhir

pertama bukan yang terakhir
my grad :)

Senin, 30 Januari 2012

indah pada waktunya

berawal dari temen lama bget yang lumayan sering sms hhee..
beralih ke TTM yang kata dia sih asikk,, memberanikan diri untuk mencoba ajah si .. awalnya nyaman,asikk,,,
berhubung DOI kita sebut ajah SI KUMIS :)..
doi sih baik,, tapi kenapa kadang sifat cueknya yang dari dulu dari kita awal temenan sejak SMP kelas 1.. sifat cueknya gak pernah berkurang sedikitpun dari dirinya,,

sehari,dua hari, tiga hari..
asiknya TTMan,,
tapii kok lama-kelamaan banyah hal ttg dia yang baru gw tau, ternyata dia tempramen bgt..
di emosian ternyata..
awalnya sihh kaget juga, tapi harus terbiasa..

kok makin hari, rasa yang awalnya sahabat itu mulai Luntur,,
mulai ada rasa sayang yang menyelimuti gw ke si kumis..
entah kenpa perasaan sayang itu kok agak ganjil yah, bayangan gw setiap inget kumis kok bawaanya inget ALM. temen deket gw ( Alm. SENDI WULANDARI) padahal di lihat dari kelamin meraka beda, tapi yang ngebuat meraka sma adalah..
gw udah temenan sama dua manusia itu sejak awal masuk SMP tapi yang membedakan gw sma mereka adalah mereka temen sejak SD.

oke lanjut ke hubungan TTM gw sama si kumis..
anenhya belakangn ini gw mulai ngersa gak nyaman sama dia banyak manuya yang ke inginnanya itu agak mustahil gw penuhi :(
sedihh sii karna gak bisa di bohongin gw emang mulai sayang sma si kumis..
tapi gw gak mau persahabatan gw yang lebih sari 7th lewat begitu ajah..
mungkin ini hal yang harus pertahankan..
katna cukup Sendi yang pergi gak boleh ada temen gw lagi yang pergi..
dan gw yakin persahaban abadi itu akan dtg sama gw disaat dimana gw gak tau siapa, dan dalam keadaan seperti apa dia datang buat gw.. I LOVE YOU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar